Kamis, 31 Januari 2019

Refreshing di Beach Club Woo Bar Seminyak

Jalan Petitenget Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

Ini salah satu beach club favorit saya. Beach Club ini termasuk dalam satu area Retreat Hotel, Woo bar beach club yang suasananya cozy dan tropical sekali, menurut saya. Suasana yang ideal untuk refreshing menikmati udara dan semilir angin pantai, sangat cocok bagi beach lover. Jika beruntung, saat nongkrong cantik bisa mendapatkan spot terbaik untuk menikmati sunset.



Woo-bar-seminyak-bali





Woo-bar-seminyak-bali



Menu yang ditawarkan di beach club tersebut kebanyakan adalah tapas mediteranian, belum familiar? jadi Tapas Mediteranian itu adalah menu makanan yang diambil dari bahasa spanyol yang berupa aneka appetizer biasanya dalam porsi kecil yang mengandung minyak zaitun dan keju. Seperti Pizza, French Fries, breads dll

Minuman yang ditawarkan juga beragam dari berbagai jenis minuman yang mengandung alkohol maupun jus buah dan air mineral. Jadi pengunjung yang menghindari minuman berakohol tetap bisa menikmati jus buah ataupun air mineral.
Dan sebagai tambahan informasi, budget minimal yang harus dikeluarkan untuk makan dan minuman di beach club ini adalah 400 ribu untuk dua orang, namun itu semua juga tergantung pesenan :)
Woo-bar-seminyak-bali

Woo bar bisa dikunjungi dari jam 11 pagi sampai jam 01.00 dini hari. Namun jika ingin menikmati sunset di Woo Bar, ada baiknya reserve tempat dulu sebelumnya. Karena pengunjung biasanya ramai menjelang matahari tenggelam. Sehingga emang sebaiknya memastikan untuk tidak kehilangan spot terbaik menikmati sunset di Woo Bar. Jam 4 sore bisa jadi waktu yang ideal, datang dan menikmati suasana sore sembari menunggu pemandangan sunset di Woo Bar.


Posting Komentar

On Instagram

© Happylikeabee. Made with love by The Dutch Lady Designs.