Rabu, 20 Februari 2019

Homemade Madu Super Enzim

Madu Super Enzim
Pertama kenal ramuan ini, homemade madu super enzim karena follow dokter Zaidul Akbar di instagram, beliau seorang dokter yang peduli untuk menghidupkan jurus sehat Rasullullah, setelah beberapa lama nyimak postingan postingan beliau kok sepertinya seru juga ya kalau ikutan coba. Sebenarnya banyak banget ilmu yang di share, tapi baru beberapa yang bisa ikutan dipraktekin. Contohnya ya konsumsi madu super enzim ini.


Karena saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, maka saya pengin share juga manfaat madu super enzim ini. Cara bikinnya mudah kok.  :

1.Tinggal siapin madu bee pollen, buah nanas madu  dan kiwi yang sudah dipotong potong kecil. 
2. Trus madu dituang ke sebotol Jar, boleh juga  memakai jar quaker oatmeal, tidak perlu sampai penuh, cukup setengah botol saja. 
3. Setelah itu, buah buahan yang tadi sudah dipotong, dimasukkan ke dalam botol yang sudah terisi madu.
4. Tutup botolnya  kemudian didiamkan selama 3 hari, untuk mendapatkan fermentasi sempurna dan bahan bahan baik yang ada di buah nanas dan buah kiwi larut ke dalam madu.



Setelah tiga hari, madu super enzim ini sudah bisa di konsumsi, cukup dengan 1 sd 2 sendok makan sehari. Oh ya, setelah 3 hari, potongan buah buahannya dibuang yaa, kemudian botol madu super enzimnya bisa disimpan di kulkas.

Manfaat dari Homemade madu super enzim ini adalah untuk menjaga imunitas dan keseimbangan badan kita. Sehingga dengan rajin konsumsi homemade madu super enzim ini badan lebih sehat terjaga, dijauhi penyakit. Insyaa allah, aamiin.


Posting Komentar

On Instagram

© Happylikeabee. Made with love by The Dutch Lady Designs.