Rabu, 25 September 2019

Pizza Second Floor Ubud

lama absen bukan berarti tidak ada sesuatu yang ingin di bagikan, tapi diantara semua pengalaman selama ini, sepertinya lagi mood untuk berbagi cerita ringan jalan jalan dan nongky di sebuah cafe di jalan pengosekan Ubud.

Pizza second Floor Ubud


Nah, critanya dua minggu yang lalu, suami dan saya niat banget ngiderin ubud, dari desa mas, lodtunduh, jalan sugriwa, jalan ambarwati, tegalalang, naik turun ubud, seru deh. Rasanya nano nano, excited, deg degan tapi juga capek hehe. Dan akhirnya, saat luch break kami udah kehabisan energi di daerah pengosekan. Segera, suami menghentikan kendaraan di parkiran sebuah cafe.




Second Floor. Meskipun cafe tersebut hanya berlantai satu, tapi namanya kekeuh, Second Floor. Entah ya, cafe ini satu management dengan cafe Second Floor yang ada di jalan by pass Ngurah Rai atau bukan, yang jelas menu pizza nya enak. Hari itu saya ga pesen kopi, jadi saya ga tau kopinya seenak yang di second floor by pass Ngurah Rai atau tidak.




Dari pandangan mata dan pengalaman saya nongky lunch break siang itu sih, tempatnya cukup cozy, parkir mobil ada di halaman belakang cafe, lumayan luas. Area smoking ada di bagian belakang dan tempatnya lumayan luas dan terbuka, toiletnya lumayan bersih, area diatas atau bagian depan di set untuk bisa menikmati suasana jalan raya pengosekan yang pada saat itu cukup padet. Ada beberapa pilihan sofa yang cozy untuk mojok dan melepas penat. Alhamdulillah, bisa istirahat makan siang dengan nyaman.




Menu yang ditawarkan di Second Floor lebih ke western food, pasta dan pizza. Dan kami pun menjatuhkan pilihan ke menu pizza namanya lupa, tapi di descripsinya itu terdiri dari tiga jenis keju, cheddar, mozarella, dan feta. Rasanya? Enak banget. Bahkan suami yang tidak terlalu suka keju bisa menikmati pizzanya, heemm, atau karena sedang lapar ya? heheh

Dan untuk minumannya? Saya selalu memilih a whole coconut jika itu tertera di menu, pasti segernya dan menyehatkan. 

Anyway, meskipun tidak banyak yang bisa di review, tapi cafe ini sih cozy dan cocok buat nongky, cuman tidak aman bagi yang menghendaki cafe yang bebas pork. ada beberapa menu makanan yang mengandung pork selain pizza. Itulah kenapa kami memilih pizza untuk lunch saat itu.

Oh ya, bagi yang merokok, ada ruangan yang open area gitu di bagian bawah deket dengan halaman untuk parkir mobil.



Jadi, kapan waktu sedang ada perjalanan di sekitar pengosekan dan need a lunch break bisa jadi pilihan ini cafe. Happy Nongky :)


Posting Komentar

On Instagram

© Happylikeabee. Made with love by The Dutch Lady Designs.