Rabu, 06 November 2019

Brunch di Kopi Bali, Icip icip cake di Kakiang Bakery

Kalau hari minggu, dan ada waktu untuk jalan jalan biasanya seringnya sih jadi wisata kuliner. Dan, minggu lalu qadarallah, suami dimintai tolong menjemput teman kantor, Bapak P di bandara. jadi lah kami turun gunung, meluncur ke bandara Ngurah Rai, waktu penjemputan sih pagi, jadi kami hanya makan roti saja buat sarapan. Tapi ya namanya rejeki ya, dalam perjalanan ke tempat Bapak P, kami malah ditraktir sama beliau  Brunch rame rame di Kopi Bali, soalnya kata Bapak P, penerbangan beliau yang menggunakan maskapai garuda cuman dikasih omelet ukran kecil yang tidak mengenyangkan beliau yang berbadan besar ehhe, jadinya, brunch di Kopi Bali jadi pilihan untuk menenangkan perut yang masih lapar.


Cafe Hits Bali

Kopi Bali Kuta


Kopi Bali sendiri sih tempat makan yang sudah lumayan familiar karena beberapa kali berkunjung ke tempat itu, cuman kali ini makannya ditraktir sama Bapak P. Karena Brunch, yah pilihan menunya ikutan yang sarapan, menu untuk Lunchnya belum tersedia. Jadi, saya pilih menu ala ala western gitu, lupa namanya tapi sajiannya berupa omelet, kentang goreng, tomat di bakar, sosis, roti dan sayuran. Nyam nyam..lumayan enak, kan ditrakatir heheh. Alhamdulillah.









Nah, setelah anterin Bapak P, agenda kami sih sebenarnya ada tengok baby, seorang teman barusan melahirkan. Cuman, waktunya kurang pas karena waktu sedang menunjukkan jam makan siang, ga enak kalo berkunjung di saat itu, kuatirnya malah mengganggu. Jadi, agenda tengok babynya di undur di sore hari, dan kami putuskan untuk hang out dulu di Kakian Bakery, tempat yang udah lama pingin suami kunjungi, wuiih kesampaian juga akhirnya, Pak Su kesana :)



Lokasinya sih di Ubud, ternyata ga terlalu jauh dari Second Floor Cafe Ubud, cuman bedanya, Kakian Bakery posisinya masih ubud lebih atasnya lagi.

Oh iya, seperti halnya tempat makan dan cafe di ubud pada umumnya, kekurangannya adalah tempat parkir yang sempit, harus ada effort lebih untuk pengunjung yang membawa kendaraan mobil. Tapi, beruntung juga di Kakian Bakery ada petugas parkir, merangkap valey jadi, pengunjung kakiang Bakery tetp bisa nongky tanpa pusing mikirin parkir kendaraannya.

Cafe di Ubud

Cafe di Ubud

Selain urusan parkir yang butuh extra effort, semuanya menyenangkan. Menunya cakenya banyak pilihan dan rasanya enak, nyaman juga untuk sekedar hang out sambil chit chat santuy. Karena tempatnya bersih dan tenang. Selain di lantai bawah, bisa juga untuk pilih di lantai atas. Cuman, kemarin udah langsung pewe di sofa lantai bawah. Oh ya, ada layar televisi juga kalau seandainya gabut dan butuh hiburan hehehe.


Ubud bakery

Cafe Hits Ubud

Cafe Hits Ubud

Bakery Hits di Ubud

Pas liat di etalase sih udah kemecer karena tampilan cakenya yang imut dan tempting, setelah cukup liat2 cake di display Pak Su meminta Menunya dan segera memilih sofa buat leyeh2 kami berdua. pilihan kami saat itu adalah Tiramisu ( dan kalo pilih ini sih rasanya ga pernah gagal..selalu enak dan cocok di lidah), Hokaido Cake yang enak banget, Hazelnut Coffee dan satu lagi lupa hahaha..maaf kan yaa :)


Cafe hits di Ubud
Tiramisu layer Cake

Bakery Hits Ubud
Hazelnut Coffee dan Hokaido Cake

Cake enak di Ubud
Hokaido Cake 
Alhamdulillah yahh sebelumnya di traktir brunch, jadi kami bisa hang out sambil cemal cemil cake tanpa kekenyangan hehehe dan pilihan nge cake ke kakiang Bakery Ubud itu ga ngecewain. Enak semua, sayangnya ga pilih2 banyak karena masih terisi brunch di Kopi Bali sebelumnya.
Setelah lumayan chillin' around di kakiang Bakery ini, kami siap2 lanjut ke agenda sebelumnya, tengok babyyyyyy....oh ya, selain aneka menu cake dan gelato, di kakiang Bakery ini ada juga kok menu untuk main course nya..dan pilihannya ada yang tradisional food dan western. Mungkin, next kunjungan bisa icip2 menu main course disini :)




Posting Komentar

On Instagram

© Happylikeabee. Made with love by The Dutch Lady Designs.