Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nugas di Kakiang Garden. Nongki, produktif.

Minggu lalu, moodnya lagi pengen nongki. Mungkin karena sudah berasa dimulainya new normal, dan dibukanya beberapa tempat makan, mall dan pasar. Jadinya, hawa untuk keluar, refresh dan nongki seperti dulu mulai tumbuh. Padahal, sebenarnya ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Singkat cerita, akhirny, sore hari, kami meluncur ke Kakiang Garden yang ada di jalan raya Andong, Ubud. Dengan tidak lupa memakai masker, dan cuci tangan. Standar protokol kesehatan selama pandemi covid19 yang tetap harus dilakukan.






Kenapa memilih Kakiang Garden? Karena tempat makan ini sudah buka dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan, yaitu memakai masker dan menyediakan hand sanitizer untuk pengunjung cuci tangan. Kedua, Kakian Bakery menjual kue pastry favorit saya, yaitu Hokkaido Chesse Cake yang lezatos dan bikin nagih heheh. Ketiga, pilihan makanannya tidak hanya cake dan pastry namun juga makanan lainnya yang enak dan terjangkau. Keempat, ada wifi dan tempat yang cozy untuk mengerjakan tugas, ataupun meet up bersama temen. Kelima, ada pilihan tempat nongki indoor maupun outdoor yang cukup luas sehingga tetep bisa untuk melakukan phisical distancing antara tamu satu dengan yang lain, dan terakhir, parkirnya luas.







Nah, begitulah, setelah sampai sana, langsung memilih tempat duduk. Karena pada saat kami datang, area garden ( outdoor ) sudah banyak ditempati pengunjung, kami memilih tempat di dalam yang ada akses untuk colongan charger laptop. Tak berapa lama, waitress datang membawakan buku menu. Karena sudah tau apa yang akan saya pesen, ga pakai lama ordernya, sedangkan suami saya pengen explore menu dan mencoba menu baru yang belum pernah dicobanya. Jadilah, Hokkaido Cheese Cake, Beef Ham Burg, Chocolate dan minuman apa ya..lupa namanya, serta french fries menemani kami mengerjakan pe er kami. Senengnya di kakiang Bakery, semua yang dipesen sesuai selera, enak dan harganya terjangkau.





Jam 5an, kerjaan udah selesai, tinggal beberes dan menikmati suasana santai sambil cemal cemil french fries. Setelah cukup, kami akhirnya pulang, setelah bayar di kasir, apalagi Jam 6 petang Bakery ini akan tutup. Kapan kapan lagi, bakal nongki lagi disini.




Posting Komentar untuk "Nugas di Kakiang Garden. Nongki, produktif."

Berlangganan via Email