Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

konsumsi Quts Al Hindi, salah satu ikhtiar sembuh dari Covid.

Pertama kali saya tahu informasi tentang Quts Al Hindi ini, dari ceramahnya Ustad Adi Hidayat, yang berkisah proses beliau menemukan Quts Al Hindi ini, yang ternyata ada dalam hadist riwayat bhukari no 5260. Menginat sudah lama pandemi ini berlangsung, saya rasa cara pengobatan thibum nabawi ini bisa dicoba. Dan saya berharap ada yang bisa mengusahakan karena kata ust adi hidayat, kalau tidak salah dengar saat itu beliau mengatakan adanya di daerah himalaya dan didaerah arab. Yaah jauh sekali, pikir saya saat itu, kebayang susah dan hampir mustahilnya saya untuk mendapatkan quts al hindi yang terus terang saya berharap bisa menjadi solusi ditengah maraknya berita kematian akibat covid yang semakin tinggi. Terlepas pro dan kontranya kematian tersebut karena covid atau bukan.


Harapan saya tiba tiba bangkit lagi, saat membaca informasi di akun instagram koh Hanny Kristianto, beliau ini termasuk pengasuh mualaf center yang banyak bergerak dibidang kemanusiaan selain membantu para saudara2 baru yang mualaf yang membutuhkan bantuannya. Nah singkat cerita, di akun beliau ini, saya jadi tahu, koh hanny sudah mengupayakan supaya quts al hindi bisa dikomsumsi oleh orang orang yang terkena covid sebagai salah satu ikhtiar supaya sembuh. Caranya adalh bagi yang udah positif Covid19, maka diminta untuk mengirimkan hasil swab bukti positif covid, lalu fotokopi ktp dan alamat yang jelas. Thats it, itu saja. Syaratnya mudah, dan Gratis. Tapi ternyata yang membutuhkan quts alhindi mencapai ribuan, dan diantara para penderita covid tersebut yang ringan maupun berat sangat banyak yang bertestimoni sembuh. Alhamdulillah. Masyaallah Tabarakallah. Tentu saja meskipun ini thibum nabawi, tapi koh hanny dan tim memastikan siapa saja yang membutuhkan quts al hindi baik muslim ataupun non muslim akan dikirim secara gratis, asalkan sudah memenuhi syarat syarat diatas. Selain kebaikan koh hanny dan tim, jne juga mendukung program tersebut dengan memberikan ongkir 0 rupiah alias gratis untuk semua pengiriman quts al hindi bagi para penderita covid, masyaallah semoga menjadi ladang amal bagi mereka semua, aamiin.

Senang sekali ditengah pandemi seperti ini masih banyak orang baik yang semangat membantu dan menyelesaikan masalahnya luar biasa. Untuk informasi yang lebih lengkap, silakan saja mampir ke akun instagramnya koh hanny kristianto.Nah, rasa seneng saya bertambah lagi, saat ko hanny memberikan informasi beberapa tempat atau toko online rekomendasi yang menjual quts alhindi asli. Bagi yang sehat, tidak terpapar covid tapi ingin konsumsi quts alhindi untuk menguatkan imun atau yang postif covid tapi mau membeli ( biasanya yang ingin cepat, karena yang gratis antriannya biasanya lebih lama). Quts al hindi bisa dibeli di tempat / toko online ini, yaitu @melissa.oentoro, @alfatihshop.jkt dan @tokoikhlaas semoga penulisannya tidak salah yaaa, atau coba liat di akun instagramnya ko hanny kristianto supaya lebih manteb.

Dan, setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya saya bisa ikut konsumsi quts al hindi yang sedang dibicarakan oleh banyak orang tersebut. Informasinya kalau untuk pencegahan, menguatkan imun dan stamina cukup dengan konsumsi quts al hindi dan madu saja, karena aroma dan rasanya yang khas herbal. 

Cara meminumnya adalah sebagai berikut:

1. Letakkan 1/2 sendok teh kecil di gelas berisi air panas, aduk biarkan sampai mengendap, biarkan selama 1 menit, kemudian diminum, bila merasa kurang nyaman bisa dicampur madu.

2. Diminum 1 ( satu) kali sehari ketika perut kosong, tapi bagi yang punya sakit maagh, minumnya setelah makan.

Sedangkan bagi yangg positif covid, diminum 3x sehari tambahkan habatassauda cair,minyak kayu putih dan madu untuk melancarkan pernafasan.

instruksi lebih lengkapnya mungkin bisa menghubungi ketiga tempat yang sudah direkomendasiakn tadi, kebetulan saya belinya di toko ikhlass di pekalongan. Nanti dikasih informasi paket dan harganya juga manfaat lain yang sangat banyak sekali bagi kesehatan tubuh.

Oh iyaa, hati hati juga dengan produk yang palsu, karena kalau beli yang palsu, tentu saja khasiatnya tidak sama dengan yang asli. Jadi, sebaiknya beli ditempat yang amanah.

well, saya sangat senang sekali bisa berbagi info ini, tidak ada maksud apapun selain ingin semuanya bisa sehat kembali dan yang belum terpapar bisa antisipasi dengan menguatkan imun dan stamina. Dengan begitu, secara tidak langsung  mendukung pandemi ini segera berakhir. Dan kehidupan kita yang optimal bisa kembali lagi, sekolah tatap muka, beribadah, jalan jalan dan lain sebagainya. Bismillah.





Posting Komentar untuk "konsumsi Quts Al Hindi, salah satu ikhtiar sembuh dari Covid."

Berlangganan via Email